Disney Mickey Mouse

Sabtu, 07 Desember 2013

PERTAMA MASUK DI RANAH INDAH NYIUR MELAMBAI

Pondok pesantren Darussalam, ya pondok itu sekarang resmi menjadi pondok ku, dari sini aku akan belajar lebih sungguh – sungguh lagi ,belajar dari yang terkecil samapi yang terbesar, mulai dari menyesuaikan lingkungan hidup,belajar adaptasi dengan teman,mulai belajar mandiri, jauh dari orang tua, harus bias menyelesaikan masalah sendiri, nyuci sendiri .


Treeeeeeeeeeeeeet Tassalam  pun dimulai,……….


Disinilah aku memulai hari-hariku dipondok pesantren Darussalam dikegiatan tassalam ini aku lebih mengenal lagi Darussalam pada saat itu aku dibimbing dengan kakak pengurus.yang dimulai pada tanggal 10-13 juli 2012, kegiatannya cukup seru dan menyenangkan. TASALAM…aku mendapatkan pengalaman baru dan teman baru.
temanku yang bernama henny chrisdayanti,dia berasal dari Bengkulu.
sehari-hari aku selalu bersama dengannya,kemana-mana juga bareng dia.
dia sohibku yang selalu menyemangatiku.dan dia selalu memberi motivasi.

hmmm…udah dulu ya nanti kita lanjutin lagi oke..
wassalam.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar